SMK NEGERI 1 SOREANG

Kp.Nyalindung No.1 Rt.02/18

.

Kegiatan Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS)

Selasa, 04 Januari 2022 ~ Oleh Ad ~ Dilihat 1078 Kali

Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah adalah suatu proses penilaian yang dilakukan secara sistematis oleh pejabat penilai terhadap sasaran kerja dan perilaku kerja serta kehadiran Kepala Sekolah.

Penilaian Kinerja kepala sekolah merupakan bagian dari penilaian prestasi kepala sekolah yaitu penilaian terhadap setiap butir kegiatan tugas kepala sekolah yang menjadi beban kerjanya dalam rangka pembinaan karir, kepangkatan dan jenjang jabatanya. Penilaian Prestasi Kerja Kepala Sekolah rutin tahunan dilakukan oleh Pengawas Sekolah pada satuan pendidikan yang menjadi binaannya

Penilaian prestasi kerja Kepala Sekolah bertujuan:
  1. Menjamin objektifitas pembinaan Kepala Sekolah yang didasarkan atas prestasi kerja dan sistem karir yang dititik beratkan pada prestasi kerja.
  2. Hasil penilaian Prestasi Kerja Kepala sekolah  digunakan sebagai umpan balik melakukan refleksi kinerja, untuk kepentingan pemberian imbalan, promosi, maupun sanksi bagi Kepala Sekolah yang bersangkutan.

Potret kegiatan Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah (PPKKS) Tahun Pelajaran 2021 / 2022 di SMK Negeri 1 Soreang 



Kami mengucapkan Terima Kasih kepada para pengawas yakni, Hj. Lala Susilawati, M.MPd dan Drs. Lukman, M.Pd yang telah menilai kinerja Kepala Sekolah kami yakni, H. Tatang, M.Pd ~


  1. TULISAN TERKAIT